Incaran Manchester United Putuskan Gabung Erik ten Hag di Old Trafford

Manchester United bakal kedatangan Antony di musim panas setelah bintang Ajax itu siap bergabung dengan Erik ten Hag di Old Trafford.

Gila Bola – United secara resmi mengonfirmasikan pada hari Kamis (21/4) waktu setempat bahwa mereka akan dilatih Ten Hag musim depan. Spekulasi mengenai pemain mana yang akan dibawa pelatih asal Belanda itu ke Old Trafford pun langsung mengemuka.

Sudah beredar kabar bahwa pelatih 52 tahun itu ingin memboyong beberapa pemain bintang di Ajax, salah satunya adalah Antony – winger asal Brasil, yang berada di urutan teratas daftarnya.

Sekarang, surat kabar Belanda De Telegraaf mengklaim, pemain 22 tahun yang memang jadi incaran Manchester United itu ingin ‘mengambil langkah maju dalam karirnya’, karena khawatir akan tertinggal dari sejumlah pemain lain yang akan meninggalkan Ajax di musim panas.

Diungkapkan Metro, kiper Ajax Andre Onana rencananya akan pindah ke Inter Milan secara bebas transfer, sementara bek kanan Noussair Mazraoui juga akan tinggalkan Ajax dan bergabung dengan raksasa Jerman, Bayern Munchen, sedangkan gelandang Ryan Gravenberch juga dikaitkan dengan transfer ke Bundesliga.

“Jelas, kadang-kadang lebih tenang di klub Amsterdam ini. Masalah transfer ini cukup mengganggu, walau Ten Hag yakin semua orang tetap fokus 100 persen dalam perebutan gelar juara musim ini (melawan PSV),” demikian ungkap De Telegraaf.

Calon rekrutan pertama Manchester United jelang musim depan itu datang ke Ajax pada tahun 2020, dan berhasil memantapkan dirinya sebagai salah satu winger muda terbaik di Liga Belanda. Ia tercatat sudah berkontribusi dalam terciptanya 42 gol di 79 penampilannya untuk klub tersebut.

Selain Antony, Ten Hag juga dikabarkan mengincar anak didiknya yang lain untuk dibawa ke Inggris. Ia diberitakan ingin memboyong pemain bertahan Ajax, Lisandro Martinez, dan winger PSV, Cody Gakpo – pemain yang saat ini juga menjadi bidikan Arsenal.

Namun dilaporkan pula, para petinggi Setan Merah saat ini khawatir untuk mendatangkan para pemain dari Eredivisie. Hal ini mengingat pengalaman mereka sebelumnya setelah datangkan Memphis Depay dan Donny van de Beek, yang ternyata kesulitan untuk beradaptasi dan jalani Liga Inggris di Old Trafford.

sumber: Incaran Manchester United Putuskan Gabung Erik ten Hag di Old Trafford - Berita Bola

Related Post

No comments:

Post a Comment

Jasa Whatsapp Blast Termurah