Prediksi PSV Eindhoven vs Leicester City, Tuan Rumah Banggakan 15 Laga Tanpa Kekalahan

PSV Eindhoven dan Leicester City bertemu di leg kedua perempat final Liga Konferensi Eropa dengan skor agregat masih tanpa gol setelah leg pertama pekan lalu.

Gila Bola – Ada saat-saat di mana Leicester City tampak jauh dari performa yang mereka tunjukkan selama bertahun-tahun sebelumnya, tapi belakangan pasukan Brendan Rodgers mulai mendapatkan kembali performa mereka dan mendapatkan hasil positif.

Enam kemenangan dan hanya dua kekalahan mereka catat dalam 10 pertandingan terakhir mereka, termasuk kemenangan terbaru pada akhir pekan di Premier League ketika mereka mengalahkan Crystal Palace dengan skor 2-1.

Sekarang mereka akan berharap bahwa performa positif mereka bisa dilanjutkan untuk duel leg kedua melawan PSV, yang juga saat ini berada dalam performa yang luar biasa, berada dalam 15 pertandingan beruntun tanpa kekalahan di semua kompetisi dan 11 dari pertandingan tersebut berakhir dengan kemenangan.

Luar biasanya lagi bahwa selain hasil imbang 0-0 melawan Leicester City di duel leg pertama, PSV selalu mencetak minimal dua gol di empat dari lima pertandingan terbaru mereka, total mencetak 14 gol dan clean sheet di empat dari enam laga terakhir mereka.

Rekor Pertemuan

Pertandingan pekan lalu adalah pertemuan pertama antara PSV Eindhoven kontra Leicester City, laga yang berakhir imbang tanpa gol.

Berita Tim

Ryan Thomas dan Phillipp Mwene keduanya tetap absen karena cedera bagi tuan rumah, tapi Erick Gutierrez kembali dari skorsing.

Jamie Vardy masih berada di jalur pemulihan dari cedera dan diragukan bermain. Wilfred Ndidi dan Danny Ward keduanya absen karena cedera, sementara Ryan Bertrand dan Nampalys Mendy tidak didaftarkan ke Liga Konferensi Eropa.

Perkiraan Pemain

PSV Eindhoven XI (4-2-3-1) : Yvon Mvogo; Mauro Junior, Andre Ramalho, Oliver Boscagli, Philipp Max; Joey Veerman, Ibrahim Sangare; Noni Madueke, Marco Gotze, Cody Gakpo; Eran Zahavi

Leicester City XI (4-2-3-1) : Kasper Schmeichel; Ricardo Pereira, Wesley Fofana, Jonny Evans, Timothy Castagne; Youri Tielemans, Kiernan Dewsbury-Hall; Marc Albrighton, James Maddison, Harvey Barnes; Kelechi Iheanacho

Prediksi

PSV Eindhoven sedang dalam performa mengesankan saat ini, tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan sangat solid di pertahanan, mencatatkan clean sheet di empat dari enam laga terbaru mereka.

Leicester City tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka, meraih dua hasil imbang dan dua kemenangan. Tapi mereka tanpa kemenangan di tiga laga tandang terbaru dan mengingat rekor positif tuan rumah saat ini, perjalanan The Foxes di Eropa mungkin bisa berakhir di sini.

Prediksi Skor : PSV Eindhoven 1-0 Leicester City 

sumber: Prediksi PSV Eindhoven vs Leicester City, Tuan Rumah Banggakan 15 Laga Tanpa Kekalahan - Berita Bola



Related Post

No comments:

Post a Comment

Jasa Whatsapp Blast Termurah